Bisnis usaha online bermodal laptop dan koneksi internet

By | May 31, 2018
Bisnis usaha online bermodal laptop dan koneksi internet

Bisnis usaha online bermodal laptop dan koneksi internet

Punya kemudahan laptop dan koneksi internet tapi melulu buat main game online atau menyibukkan diri di media sosial? tidakkah lebih baik kamu pakai waktu dan kemudahan yang ada itu untuk hal-hal yang lebih produktif? mengapa tidak mengupayakan untuk berbisnis dan usaha secara online saja? Tidak harus yang namanya bisnis tersebut harus bermodal gede kok, bahkan terdapat usaha yang dapat dilakukan tanpa modal. Yah modal utama kalau hendak menjalankan bisnis online ya pasti saja komputer atau laptop, koneksi internet, handphone dan diperbanyak niat, ketekunan serta keuletan.

Kalau laptop, koneksi internet dan smartphone saya yakin nyaris semua dari anda pasti punya ya? bila niat, ketekunan dan keuletan ini yang barangkali belum ada. Ingin saya katakan bahwa pertumbuhan era digital seperti kini ini paling luar biasa, ada tidak sedikit celah-celah yang dapat kamu manfaatkan sebagai media usaha dan mendapatkan duit secara online dengan melulu duduk di depan laptop, sehingga lumayan di sayangkan andai saya dan anda tidak memanfaatkan peluang ini. Terlebih kini ini cari kerja susah, kayak admin blog ini nih ngelamar kerja dimana-mana gak diterima, sebenarnya lagi beneran perlu duit bikin mewujudkan mimpi-mimpi yang masih tertunda (makin ngelantur ga jelas nih orang ngomongnya :p).

Bisnis usaha online bermodal laptop dan koneksi internet yang wajib anda coba !

Disini saya hendak memberikan sejumlah contoh usaha dan bisnis online yang dapat kamu jalankan melulu dengan bermodal laptop dan koneksi internet saja, dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sama sekali.

1. Bikin blog atau website

Ada jutaan tulisan yang dapat kamu temukan di Google melewati blog-blog yang dikelola secara personal, kira-kira anda tahu gak sih kenapa tidak sedikit banget orang yang menggeluti kegemaran di bindang blogging dan website? Selain barangkali karena kegemaran atau passion, blog dan situs ternyata dapat memberikan penghasilan untuk pemiliknya. Tapi pastinya tidak serta merta menciptakan blog satu hari terus keesokannya bisa uang sebab perlu proses juga, bila soal uang pasti tidak terdapat yang instan guna mendapatkannya.

Membuat situs dan blog tersebut tidak sulit kok, kini ini jamannya telah maju, tidak mesti jadi nelayan untuk dapat makan ikan, tidak mesti paham pemrograman guna sekedar menciptakan blog atau website. Terlebih kini ini segala informasi dapat didapatkan dengan gampang di internet. Tidak sedikit pun para blogger dan webmaster yang dapat mendapatkan penghasilan sampai puluhan juta per bulan dari kegemaran mereka, umumnya melewati iklan mereka menemukan pemasukan. Bahkan bila bisa, andai kamu ialah seorang individu yang kratif dan inovatif buatlah suatu website yang menarik dan belum terdapat di Indonesia.

2. Freelance

Freelance 0nline tersebut tidak melulu menulis tulisan saja loh, tidak sedikit juga orang-orang yang butuh pertolongan seperti membuatkan blog, website, email, meningkatkan follower sosial media, meningkatkan like fanspage, jasa upload file dan tidak sedikit pekerjaan-pekerjaan enteng lainnya yang ingin mudah digarap namun orang itu tidak sempat guna melakukannya.

Mungkin anda merasa bingung, kemana sih mesti menggali informasi kerja sampingan online? anda tidak butuh pusing sebab sekarang ini sudah tidak sedikit situs-situs yang menjembatani antara pekerja dan orang yang cari kerja online atau istilahnya sebagai media atau wadah untuk para Freelancer. Jadi soal transaksi pembayaran upah atau gaji dan teknis lainnya bakal lebih aman melewati website pihak ketiga tersebut, di antara website yang saya rekomendasikan ialah Projects.co.id. Job online ini dapat bernilai ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah per jobnya loh.

3. Afiliasi dan Reseller

Tidak punya produk guna dijual? dapat kok dengan memasarkan produk dari pihak lain. Sebagian besar toko e-commerce meluangkan program afiliasi atau reseller juga, sebab memang urusan ini menguntungkan kedua belah pihak. Kalau guna afiliasi ialah kamu memasarkan produk cocok harga mereka dan anda mendapatkan sekian persen komisi sementara reseller ialah kamu memasarkan produk mereka dengan harga anda sendiri.

4. Menjual jasa atau produk

Membuka jasa dan memasarkan produk juga lumayan menarik, disini anda perlu mengenali apa kemampuan anda dan seandainya apa yang dapat dijual dari apa yang anda kuasai atau miliki. Misal semua gamers yang punya koleksi ratusan game, mengapa tidak menciptakan website jual beli game online saja? kemudian anda yang paham pemrograman PHP mengapa tidak coba menciptakan theme situs saja? atau anda punya produk sendiri mengapa tidak go online saja?

Kamu dapat menawarkan jasa dan produk anda di blog atau situs sendiri atau dapat juga melewati situs-situs toko online laksana Olx, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli dan beda sebagainya.

5. Marketing atau makelar online

Kamu punya relasi yang luas? tidak jarang mendapatkan informasi jual beli handphone, motor, mobil atau rumah? mengapa tidak anda coba sebagai makelar online saja? menjual produk di dekat kamu secara online dan kamu dapat mendapatkan deviden dari sana. Manfaatkan situs-situs e-commerce laksana yang telah dilafalkan diatas.

6. Trading

Setiap hari di pasar valuta asing saja terdapat triliunan dolar transkasi di kerjakan di semua dunia, pasar Forex buka dari hari Senin hingga hari Jumat. Trading tersebut tidak mesti bermodal besar kok? jajaki deh cari broker-broker online dari luar negeri, bahkan dengan modal $1 juga kamu dapat memulai trading. Bisa pun dengan mengupayakan akun demo yang cuma-cuma tanpa modal, bila nanti kira-kira sudah mengetahui dunia trading dapat mencoba trading di real market. Beberapa website yang dapat kamu coba laksana di FBS dan Instaforex.

Di samping Forex atau valuta asing anda juga dapat bertrading komoditi laksana emas dan pun index saham. Tentunya guna menjadi seorang trader yang profesional diperlukan pembelajaran yang tidak sebentar. Tapi andai kamu nanti sudah berpengalaman di bidang trading pasti ini menjadi di antara profesi yang paling menjanjikan dan mungkin dapat menjadi masa mendatang kamu. Terlebih andai kamu paham pemrograman dan dapat mengembangkan robot trading, anda tinggal duduk manis dan biarkan robot bekerja mengoleksi pundi-pundi dolar di pasar perdagangan.

Diatas ialah beberapa dari sekian tidak sedikit ide usaha dan kesempatan bisnis online bermodal laptop dan koneksi internet saja. Baiknya anda kenali potensi diri anda terlebih dahulu, kira-kira jasa dan produk apa yang hendak kamu pasarkan, keterampilan apa yang anda miliki yang sekiranya tidak sedikit orang butuhkan. Ataupun andai kamu merasa tidak punya jasa dan barang guna ditawarkan, merasa tidak punya bakat dan kemahiran dibidang tertentu, paling tidak anda punya pandangan mengenai bisnis dan usaha online apa yang hendak kamu tekuni dan pelajari.

Motivasi dalam berbisnis online pelbagai ya? terdapat yang melulu iseng-iseng, terdapat yang memang hendak mencukupi kebutuhannya dari Freelance laksana untuk menunaikan kost, menunaikan kuliah dan beda sebagainya atau ada pun yang benar-benar serius menjalankan usaha online karena hendak menjadikan urusan itu sebagai profesi dan pemasukan utama untuk mencukup keperluan hidupnya kini dan dimasa depan. Apapun semangat kamu, pasti tidak terdapat salahnya kemudahan yang anda miliki dimanfaatkan guna hal yang lebih produktif.