Tidak men-judge, tapi hati-hati mungkin Poptm SCAM !

By | May 21, 2018
Tidak men-judge, tapi hati-hati mungkin Poptm SCAM !

Tidak men-judge, tapi hati-hati mungkin Poptm SCAM !

Sekali lagi saya bukan men-judge bahwa Poptm SCAM, sebab mungkin butuh bukti yang lebih dari sebatas yang saya ucapkan di tulisan ini. Saya akui memang Poptm ialah salah satu jaringan iklan yang menunaikan Publishernya lumayan tinggi, dulunya dapat mencapai $1 per-CPM tetapi sekarang ini melulu sekitar 0,3$ per-CPM. Namun untuk website atau situs dengan pengunjung web dari Indonesia angka tersebut tergolong tinggi bila dikomparasikan dengan layanan iklan CPM sekelasnya.

Saya terbiasa mengerjakan PayOut guna iklan pada akhir bulan, jadi pendapatan sebulan sarat saya tarik di akhir bulan. Saya punya sejumlah web dan guna iklan pop under minimal dalam sebulan dapat memperoleh paling tidak 100$ atau $3 dalam sehari.

Tidak men-judge, namun hati-hati barangkali Poptm SCAM !

Tidak butuh saya sampaikan detail tanggalnya yang jelas request Cashout saya tidak diproses lebih dari 2 minggu, saat saya memposting tulisan ini (20 Agustus 2017). Semua tiket tidak terdapat balasnya sama sekali, saya coba mengerjakan Cashout yang kesatu ialah 100$ dan yang kedua ialah 20$ dan tidak terdapat satupun Cashout yang diproses, semuanya berstatus Pending. Terakhir saya memakai Poptm ialah pertengahan 2016 dan pada pertengahan 2017 ini saya coba memakai layanan Poptm lagi.

Mungkin masih terdapat yang dapat PayOut

Mungkin dari teman-teman masih terdapat yang dapat PayOut dan bahkan fasih sampai detik ini, jujur saya iri dengan urusan tersebut. Karena saya sendiri ajuan Cashout belum diproses sama sekali.

Beberapa forum menyerahkan testimoni

Jika saya memperhatikan testimoni pemakai di forum ini dan ini, terlihat menyerahkan testimoni yang nyaris serupa. Dimana permintaan Cashout mereka belum diproses sampai berminggu-minggu dan begitu pun tidak terdapat balasan guna tiket yang mereka kirimkan.

Ada sejumlah menjelaskan bahwa Poptm memberikan dalil mereka tidak membayar sebab website mendapatkan kunjungan referal, tidak cukup paham pun dengan yang dimaksud. Setahu saya walaupun tersebut trafik referal sekitar visitornya ialah benar-benar manusia tersebut tidak jadi masalah.

Saran saya . . .

Bagi teman-teman yang baru mencoba-coba layanan iklan pop under, saya sarankan jajaki layanan yang populer saja laksana PopCash dan PopAds. Poptm pun terkenal tetapi jika disaksikan dari usia dia bukan apa-apanya andai dibanding PopCash dan PopAds.

Sekali lagi saya melulu share pengalaman, saya juga tidak tahu dikemudian hari apakah Poptm apakah benar-benar SCAM atau barangkali performanya dapat membaik lagi. Berdasar empiris saya, Cashout yang tidak diproses dan support yang mulai menurun ialah tanda-tanda suatu layanan mulai tidak kompeten.

Diartikel ini saya melulu share, menghimbau berdasar empiris dan opini saja, tidak terdapat maksud saya mempromosikan ataupun menjelekkan sebuah layanan. Saya bakal update lagi tulisan ini andai ada yang butuh saya update.

Saya tambahkan sejumlah lagi, ternyata Poptm masih terus mengirim email untuk saya dengan anjuran income yang lebih unik dengan fitur bypass Adblock dan beda sebagainya. Tetap saja saya balas berhubungan Cashout yang tidak diproses, tetapi balasan saya tersebut melulu masuk ke tiket yang entah kapan akan dijawab oleh pihak Poptm.